Kata Kata Twitter Kata Kata Bijak
rel='author'

Point Blank



Point Blank merupakan salah satu game paling banyak dimainkan di indonesia sampai sekarang sejak kemunculannya di indonesia tahun 2009, PB sudah mendapatkan sekitar 1.946.494 penggemar di facebook fanspage resminya saat artikel ini dibuat dan diperkirakan akan bertambah terus penggemar dan pemainnya mulai dari anak -  anak sampai orang dewasa sayangnya seperti kebanyakan game tentu saja ada pihak - pihak yang ingin memainkan permainan ini untuk kepentingannya sendiri seperti memampaatkan BUG yang ada di dalam game Point Blank dan menciptakan Cheat Point Blank yang beraneka ragam. Seperti yang kalian tahu Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di beberapa negara seperti Thailand, Rusia, Indonesia, Brasil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force (CT-Force).

Berikut cara Instalasi dan memainkan game Point Blank atau game yang sering disebut juga game PB:

1) Akan tampak tampilan seperti di bawah ini.

2) Klik Installation untuk melanjutkan instalasi, dan proses loading akan berjalan, setelah itu klik Lanjut.

3) Silahkan baca End User License Agreement dengan seksama, dan kemudian klik Saya Setuju untuk menerima perjanjian.

4) Pilih komponen yang akan diinstall, setelah itu klik Browse... untuk memilih folder yang ingin kamu install programnya, kemudian klik Instal untuk memulai instalasi.

5) Silahkan tunggu sampe setup instalasi PB pada komputer kamu kelar.

6) Selamat! kamu telah menginstal PB dengan sukses. Klik Tutup untuk menyelesaikan instalasi.

7) Tombol pintas PB pun akan dibuat secara otomatis di desktop kamu.




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Sekarang Anda sedang membaca salah satu artikel tentang Point Blank dan anda bisa menemukan artikel Point Blank ini dengan url http://gemscool-di.blogspot.com/2013/08/point-blank.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Point Blank ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Point Blank sumbernya.