Kata Kata Twitter Kata Kata Bijak
rel='author'

Age Of Wushu



Age of Wushu adalah game MMO baru yang menciptakan suatu dunia Cina dengan kungfu kuno. Jika istilah Wushu adalah baru bagi Anda, jangan takut, itu konsep yang mudah untuk menjelaskan. Sederhananya Wushu adalah istilah umum untuk seni bela diri Cina. Misalnya dalam seni bela diri film seperti Crouching Tiger, Hidden Dragon atau pahlawan , karakter melompat dari atap dan menampilkan prestasi gravitasi-defying seni bela diri kecakapan. Dalam Age of Wushu, Anda dapat melakukan semua keterampilan luar biasa kuat dan menjadi legendaris Wushu Master!

Dalam Age of Wushu setiap peristiwa dunia atau pencarian Anda berpartisipasi dalam hibah pengalaman, yang kemudian diubah menjadi poin budidaya. Titik-titik ini kemudian digunakan untuk secara langsung meningkatkan keterampilan internal yang karakter Anda dan bergerak melawan. Anda bahkan bisa mendapatkan poin budidaya untuk karakter Anda saat log off. Dengan demikian, pembangunan karakter dalam Age of Wushu benar-benar berbeda dari MMO tradisional, tidak ada grinding atau tingkat.

Dalam game sistem konversi budidaya merupakan kunci bagi pertumbuhan karakter, sebagai titik budidaya digunakan untuk meningkatkan keterampilan internal dan seni bela diri bergerak. Tingkat konversi bervariasi per situasi dan tergantung pada aktivitas dapat lebih cepat atau lebih lambat. Ada banyak cara untuk meningkatkan tingkat konversi dalam permainan menunggu untuk ditemukan.





Faktor lain yang penting dalam Age of Wushu dunia Reputasi, yang mewakili bagaimana karakter Anda terlihat di depan umum. Reputasi sebenarnya tidak ada hubungannya dengan keterampilan pertempuran Anda, tetapi apa yang telah Anda lakukan di dunia. Dalam permainan, Anda berinteraksi dengan NPC, memutuskan apakah atau tidak untuk membantu mereka, dan menghadapi berbagai tantangan di dunia misterius. Semua peristiwa ini terkait dengan Reputasi Anda, yang merupakan rekor langsung apa yang telah dicapai dalam Age of Wushu .





Sistem ekonomi di Age of Wushu sangat menyerupai masyarakat nyata Cina kuno. Apa yang Anda peroleh tergantung pada apa yang telah dicapai dalam pengalaman pribadi Anda yang unik. Anda bahkan bisa mendapatkan uang dengan menculik pemain lain!

Ada 17 kecakapan hidup yang terbagi dalam empat kategori.

Gathering: Miner, Hunter, Farmer, Logger, Fisherman
Manufacturing: Tailor, Chef, Poison Maker, Craftsman, Blacksmith, Herbalist
Arts: Musician, Chess Master, Calligrapher, Painter
Market: Beggar and Diviner

Karir dipraktekkan dan secara bertahap menguasai waktu ke waktu melalui peristiwa dalam game dan quests. Menguasai keterampilan melelahkan kerja, dan dengan demikian Anda hanya dapat melatih mereka begitu banyak setiap hari.


Tip: Anda dapat mempelajari semua keterampilan Mengumpulkan, tetapi hanya satu setiap keterampilan lainnya. Jadi dianjurkan bahwa Anda mengambil semua keterampilan Gathering, bukan membatasi diri hanya satu.







.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Sekarang Anda sedang membaca salah satu artikel tentang Age Of Wushu dan anda bisa menemukan artikel Age Of Wushu ini dengan url http://gemscool-di.blogspot.com/2013/09/age-of-wushu.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Age Of Wushu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Age Of Wushu sumbernya.