Kata Kata Twitter Kata Kata Bijak
rel='author'

3 Online



3 Online adalah MMORPG yang bertemakan cerita latar belakang Romance of Three Kingdom dengan Graphic, Sound, Gameplay, dan teknologi yang mengagumkan di indonesia game ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool.
Dalam game ini ada 8 karakter yaitu:
Warrior, Guardian, Avenger, Archer, Monk, Healer, Wizard, Debuffer.


 3 (Three) Online dikembangkan oleh salah satu publisher terbesar HanbitSoft selama bertahun-tahun dengan biaya pengembangan yang sangat besar. Battleground menegangkan yang tidak bisa dirasakan dari RPG lainnya, PVP tidak terbatas dan storyline yang nyata dengan kecepatan dan efek yang maksimal, bahkan player bisa melakukan PVP yang sangat menegangkan dengan Negara lain. Bahkan kabarnya PT. KREON selaku publisher 3 Online di Indonesia telah melakukan lokalisasi Dubbing pada bagian Sound, agar user bisa lebih mendalami dunia 3 Online, dan seakan-akan User adalah salah satu dari karakter yang ada dalam dunia 3 Online.

.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Sekarang Anda sedang membaca salah satu artikel tentang 3 Online dan anda bisa menemukan artikel 3 Online ini dengan url http://gemscool-di.blogspot.com/2013/09/3-online.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 3 Online ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 3 Online sumbernya.