Kata Kata Twitter Kata Kata Bijak
rel='author'

Free Style



Freestyle adalah Salah satu game online basketball terobosan terbaru di Indonesia dari PT. Kreon melalui Gemscool, Game berlatar belakang olahraga basket, yang belum pernah ada di Indonesia dan memiliki penggemar di facebook fanspagenya sebanyak 121.916 orang/akun saat artikel ini dibuat, Freestyle itu tentang basket bukan sepak bola seperti Streetball meskipun begitu ada kemiripan dalam permainannya seperti yang kalian tahu,
Freestyle
. Meskipun berbasis basket, namun serunya permainan dalam FreeStyle tidak hanya dapat dinikmati oleh para penggemar basket saja. Game ini memadukan dengan sempurna unsur teknik permainan, keragaman gaya karakter serta komunitas dengan atmosfir yang mendukung. FreeStyle adalah game yang akan membuatmu merasa berada di lapangan dan bermain bersama timmu, bukan hanya sebuah pertandingan virtual biasa

Di dalam FreeStyle kalian tidak akan bertanding dengan komputer AI yang membosankan dan dapat diprediksi tiap gerakannya, dalam FreeStyle, kamu akan bertanding baik 1-on-1, 2-on-2, atau 3-on-3 dengan pemain lain yang tentunya tidak bisa kamu baca gerakannya. Hasil pertandingan akan ditentukan oleh seberapa cepat refleks pembentukan strategimu serta kerjasama tim yang baik. Ditambah dengan penguasaan skill yang sesuai dengan posisi pilihanmu, kamu akan menjadi pemain yang beken di FreeStyle dalam waktu yang singkat.

Selain dalam permainan, FreeStyle memberikan pilihan yang beragam dalam hal fashion alias gaya berpakaian karaktermu. Kamu dapat mengekspresikan moodmu tiap harinya dengan gaya yang berbeda. Ingin tampil manis? Lucu? Keren? Aneh? semua gaya yang kamu bayangkan dan kamu inginkan dapat dengan mudah kamu wujudkan pada karaktermu. Tentu saja hal ini membuat setiap pertandingan memiliki kesan yang berbeda-beda.

Masih banyak lagi fitur-fitur lain yang menunggu untuk ditemukan olehmu. Rasakan sendiri rasanya mengekspresikan kebebasan ala masing-masing individu dan bentuk tim all-starmu sendiri



Tapi sangat disayangkan karena sepertinya FreeStyle habis kontrak dengan Gemscool dan tidak diperpanjang kontraknya dan ini berikut berita Berakhirnya Service Freestyle Online Indonesia yang berasal dari situs resminya :

Tidak terasa waktu telah berputar begitu cepat. Sudah 3 Tahun kami menemani FreeStyler seluruh Indonesia, mengadakan event bersama, kompetisi yang sengit, hingga pertandingan skala internasional.

Ada pepatah lama mengatakan, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Dengan berat hati kami akan mengakhiri service game FreeStyle di Indonesia dikarenakan berakhirnya kontrak dengan developer game FreeStyle, Joycity Entertainment.

FreeStyle adalah game online basketball pertama di Indonesia, dan tentunya adalah kebanggaan bagi kami untuk menghadirkan game FreeStyle kepada gamer Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua FreeStyler dari seluruh Indonesia yang selama ini telah setia mengikuti event dan bermain bersama kami.

Atas hal tersebut, kami mohon agar seluruh FreeStyler dapat memaklumi kebijakan terakhir dari kami.
Kebijakan tersebut antara lain adalah:
• Tidak dapat menambah character
• Tidak dapat membeli Item mall G-cash
• Attribute item G-cash berubah menjadi point

Namun kalian tidak perlu khawatir, karena seluruh FreeStyler masih dapat bermain FreeStyle online hingga bulan November 2013.
Item mall berdurasi yang kalian miliki masih dapat kalian gunakan hingga masa durasinya habis.
Khusus bagi FreeStyler yang memiliki item mall permanent yang di beli pada tahun 2013 dapat di kembalikan/refund dalam bentuk G-cash sesuai dengan ketentuan yang kami cantumkan di bawah nanti. Perlu di ingat, refund hanya berlaku untuk item permanent, item mall berdurasi tidak dapat di refund.

Tak ada gading yang tak retak.
Kami menyadari bahwa kualitas dan service yang kami berikan masih jauh dari apa kesempurnaan.

Untuk itu, kami mohon maaf jika selama ini ada sesuatu yang tidak berkenan, baik dari service FreeStyle Online Indonesia ataupun crew FreeStyle Indonesia yang bertugas.

Kedepannya, Gemscool akan tetap berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh gamer di Indonesia.
Informasi penutupan Service Freestyle Online Indonesia & Info tentang refund akan kami berikan di bawah ini.
Sekali lagi terima kasih kepada antusiasme dan kecintaan kalian terhadap Freestyle.

INFO PENUTUPAN SERVICE GAME "FreStyle Street Basketball"

[JADWAL PENUTUPAN]
- 29/08/2013: Pengumuman mengenai penutupan service
- 29/08/2013: Penghentian penjualan item G-Cash dari Item Shop
- 29/08/2013: 300% EXP & Point Di semua channel kecuali Brotherhood
- 05/09/2013: Semua item point di jual seharga 1.000 point
- 15/10/2013: Refund item permanent
- 07/11/2013: Kumpulan event-event terakhir
- 28/11/2013: Penutupan service game "FreeStyle Street Basketball" (Server, Email, CS)

[REFUND]

Item yang dapat di-refund adalah Item G-cash permanent yang dibeli mulai tanggal 1 Januari 2013.

Contoh item permanent :
• Rambut Permanent
• Baju Permanent beserta attribut
• Celana/Rok Permanent beserta attribut
• Sepatu Permanent beserta attribut
• Accesory Permanent
• Set Item Permanent beserta attribut
• SPC lv 1
• SPC lv 16
• SPC lv 31
• Character slot lv 1
• Character slot lv 16
• Skill Slot Permanent
• Skill Permanent
• Freestyle Permanent

[BENTUK REFUND]

Refund item dalam bentuk G-Cash

[SYARAT]

Untuk mendapatkan refund atas item yang kamu beli mulai dari tanggal 1 Januari 2013, kalian tidak perlu melakukan pendaftaran/pengajuan refund. Pada tanggal 15 Oktober 2013, G-Cash akan dikembalikan secara otomatis ke dalam ID Gemscool player yang memiliki Item Mall Permanent sesuai dengan ketentuan di atas.

[PERHITUNGAN REFUND]
Periode Pembelian Jumlah refund
Januari 2013 ~ Maret 2013 20%
April 2013 ~ Juni 2013 50%
Juli 2013 ~ Agustus 2013 100%


Contoh :
ID saya membeli item permanent seharga 1.000 G-cash pada bulan Januari, 1 buah item seharga 1.000 G-cash pada bulan April, dan 1 buah item seharga 1.000 G-cash pada Agustus.

Berdasarkan data diatas, maka perhitungan G-Cash yang akan di refund adalah
(20/100 * 1.000)+(50/100 * 1.000)+(100/100 * 1.000) = 1.700

Menurut hasil perhitungan diatas, G-Cash yang akan saya terima kembali dari refund item adalah sebesar: 1.700 G-Cash

Sumber: http://www.gemscool.com/news/news_view.php?seq=7633

.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Sekarang Anda sedang membaca salah satu artikel tentang Free Style dan anda bisa menemukan artikel Free Style ini dengan url http://gemscool-di.blogspot.com/2013/09/free-style.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Free Style ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Free Style sumbernya.